Mother&Baby Indonesia
Kim Kardashian Ingin Menambah Anak Tanpa Hamil

Kim Kardashian Ingin Menambah Anak Tanpa Hamil

Setelah mengalami masalah kesehatan serius pada kehamilan sebelumnya, Kim Kadarshian bersumpah tidak ingin hamil lagi. Namun, baru-baru ini, Kim mengaku ingin menambah anak ke-3.

 

Dalam sebuah reality show, Keeping Up With The Kardashians, Kim mengaku bahwa ingin menjalani surogasi setelah ia dan suaminya, Kanye West, sepakat untuk memiliki anak ke-3. Surogasi sendiri merupakan penitipan kehamilan pada rahim wanita lain, melalui rangkaian proses bayi tabung kepada rahim wanita lain. Sehingga, Kim tidak perlu merasa hamil dan melakukan proses melahirkan.



 

“Jadi, keputusan saya adalah saya ingin menjalani surogasi,” ungkap Kim dalam tayangan Keeping Up With Kardashians yang dikutip melalui Dailymail.co.uk.



Kim memiliki 2 anak, North berusia 3 tahun dan Saint yang berusia 10 bulan. Saat Kim melahirkan North, ia mengalami kendala karena plasentanya tidak keluar bersamaan dengan bayinya. "Saya diinduksi saat melahirkan North. Segera setelah melahirkan, biasanya keluar plasenta. Tetapi saya tidak. Plasenta tetap ada di dalam rahim. Kondisi ini disebut placenta accreta. Dokter mengambil plasenta itu dari rahim. Itu menyakitkan,” ujar Kim.

 

Melihat keadaan kehamilan sebelumnya, maka ia dan suami memutuskan untuk menjalani surogasi untuk kehamilan berikutnya. (Seva/TW/Dok. Dailymail.co.uk)



Tags: selebriti,   hamil,   ibu,   bayi,   kehamilan,   kandungan,   kim_kardashian,   surogat,   surogasi,  








Cover Januari - Februari 2020