Mother&Baby Indonesia
Michael Buble Menunda Karier, Demi Merawat Anak

Michael Buble Menunda Karier, Demi Merawat Anak

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi asal Kanada, Michael Buble dan sang istri, Luisana Lopilato. Sayangnya, kabar mengejutkan adalah kabar yang menyedihkan. Bagaimana tidak, anak pertama dari Michael Buble dan Luisana yang bernama Noah dikabarkan menderita kanker.

 

"Kami sedih tentang diagnosis kanker yang baru-baru ini menimpa putra sulung kami, Noah, yang saat ini sedang menjalani perawatan di Amerika Serikat,” ujar Michael yang dikutip melalui Foxnews.com.



 

Dia juga mengatakan bahwa ia dan istri telah sepakat untuk menomorduakan karier demi kesembuhan buah cinta mereka.




"Kami selalu mengatakan betapa pentingnya keluarga dan cinta yang kami miliki untuk anak-anak kami. Luisana dan saya telah menunda karier demi memberikan seluruh waktu dan perhatian kami untuk membantu Noah sembuh," katanya menambahkan.


Michael Buble juga meminta doa dari seluruh penggemarnya, dan memohon publik untuk menghormati privasi keluarga mereka selama masa sulit ini. "Kami memiliki perjalanan panjang di depan kami, dan berharap dengan dukungan dari keluarga, teman, dan penggemar di seluruh dunia, kami akan memenangkan pertempuran ini. Semoga Tuhan menghendaki,” ungkapnya. Lekas sembuh, Noah! (Seva/TW/Dok. Foxnews.com)



Tags: kanker,   karier,   michael_buble,   toddler,   selebriti








Cover Januari - Februari 2020