Mother&Baby Indonesia
Bisnis Membuat Zaskia Mecca Lebih Dekat dengan Keluarga

Bisnis Membuat Zaskia Mecca Lebih Dekat dengan Keluarga

Setelah memiliki dua clothing line yaitu Meccanism dan BIA by Zaskia Mecca, artis cantik Zaskia Mecca juga punya merek terbarunya yaitu Zaskia Mecca for Ramayana. Ibu 3 anak ini mengaku lewat berbisnis, ia justru menjadi lebih dekat dengan keluarga.

 

“Di lini baru ini, saya bekerja sama dengan kedua adik saya, baik yang lelaki maupun yang perempuan. Mereka memegang bagian manajemen, jadi saya selalu berhubungan dengan mereka setiap hari. Saya memilih mereka untuk memegang brand ini, karena saya takut konsentrasi terpecah,” cerita Zaskia pada M&B saat ditemui di Hotel Grand Mercure, Jakarta.



 

Tak hanya lebih dekat dengan adik-adiknya, Zaskia juga mengaku bisa lebih dekat dengan buah hatinya karena berbisnis, dan sudah jarang wara-wiri di dunia entertainment. “Saya merasa lebih enak berbisnis, karena lebih bisa mengatur waktu. Dulu saya kerja untuk orang lain, jadi tidak enak kalau harus menolak pekerjaan atau tidak diijinkan pergi oleh suami,” ujarnya.



 

Berbisnis berarti bekerja untuk diri sendiri, jadi Zaskia lebih leluasa menentukan kapan ia harus bekerja dan kapan ia bisa harus mengurus anak dan suami. “Sekarang saya jadi lebih bisa menyesuaikan apakah anak-anak bisa ditinggal atau tidak, ya lebih fleksibel lah sekarang. Saya juga bisa jadi lebih dekat dengan anak-anak,” tutup istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini. (Lydia Natasha/TW/Dok. Instagram Zaskia Mecca)



Tags: zaskia_mecca,   bisnis,   karier,   selebriti,   ibu_selebriti,   keluarga,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020