Mother&Baby Indonesia
Ibu Ini Susui Anak Sambil Kendarai Angkot

Ibu Ini Susui Anak Sambil Kendarai Angkot







Foto-foto yang diunggah oleh akun Facebook Amy Almasari, menarik perhatian pengguna sosial media dan menjadi perbincangan unik.


Dalam foto-foto tersebut, terlihat seorang wanita menyusui anaknya sambil mengendarai angkutan kota (angkot). Di foto lain, seorang balita tertidur diletakkan di bangku sebelahnya.


"Ini kisah nyata hari ini...menit ini..saat aku hendak ke terminal poris,seorang wanita hebat...sambil menyusui,jd supir angkot 01..nangis,bahkan serasa trsayat2 hati ini...masih blm ad seujung kukunya ketangguhanku..."



 

Begitu isi caption foto-foto tersebut.




Tentu saja, apa yang dilakukan wanita berkuncir dan berbaju hijau ini memancing pro dan kontra. Menurut beberapa orang, apa yang dilakukannya sangat berbahaya, karena menyetir sambil menyusui. Menyetir seharusnya tidak disambi dengan melakukan aktivitas lain, karena butuh konsentrasi tinggi.


Sementara menurut pendapat lain, ibu ini gigih karena bekerja sambil menjaga anaknya. Mereka menilai ia adalah wanita yang tanggung. Beberapa bahkan menambahkan dengan bertanya di mana suami wanita itu.


Bagaimanapun, kegigihan ibu muda itu patut diacungi jempol. Banyak pengguna sosial media yang mendoakannya agar dilancarkan rezeki. Sementara di Facebook, tulisan tersebut telah dibagikan lebih dari 5.000 kali, disukai lebih dari 3 juta orang, dan dikomentari lebih dari 400 orang. (Rosa Ayu Hapsari/Dok. Facebook)
 



Tags: ibu menyusui di angkutan umum,   ibu menyusui sambil mengendarai angkot








Cover Januari - Februari 2020