Mother&Baby Indonesia
3 Langkah agar Istri Orgasme 2 Kali

3 Langkah agar Istri Orgasme 2 Kali

Dads, Anda mungkin harus menunggu fase 'isi ulang' sebelum lanjut ke ronde dua, namun wanita diberkahi kemampuan untuk orgasme 2 kali dalam 1 sesi bercinta. Menurut Debby Herbenick, Ph.D, wanita bisa merasakan orgasme kedua dengan jarak waktu 1 menit saja dari orgasme pertama. Sebuah penelitian mengatakan ada 14-40 persen wanita yang pernah merasakan orgasme multipel dalam 1 sesi bercinta.

 

Namun karena wanita bisa orgasme multipel, bukan berarti ia pasti orgasme lebih dari satu kali. Sebagai suami, Anda perlu mencoba beberapa trik untuk membantu istri Anda merasakan orgasme multipel. Dilansir dari Menshealth.com, inilah 4 cara yang bisa Anda coba agar istri merasakan orgasme 2 kali.



 

Langkah 1: Gairah Seksual yang Kuat
Membangun hasrat seksual yang tinggi, kuat, dan lama, adalah kunci utama agar istri Anda merasakan bonus orgasme. “Anda mau dia memertahankan hasratnya setelah tubuhnya relaks karena sudah orgasme pertama,” kata Amie Harwick, penulis buku The New Sex Bible for Women.

 

Jadi Anda bisa menggodanya lebih awal dan lebih sering, misalnya dengan SMS pesan seksi di pagi hari, sedikit meraba bagian tubuhnya di siang hari, dan memanjakan dia dengan public display affection (bermesraan di depan umum). Ketika tiba waktunya Anda dan istri di ranjang, istri akan merasa sangat lapar untuk menikmati seks. Kalau sudah begini, satu kali orgasme saja mungkin terasa kurang!

 

Baca: Sehatkah Hubungan Seksual Tanpa Orgasme?

 



Langkah 2: Rehat Sejenak
Setelah istri mencapai klimaks, biarkan klitorisnya istirahat sejenak. Bagian itu menjadi sangat sensitif ketika ia baru saja menikmati seks, kata Ian Kerner, PhD., penulis She Comes First: The Thinking Man's Guide to Pleasurting a Woman.

 

Namun ingat, jangan benar-benar istirahat! Habiskan waktu 1-2 menit untuk bermain dengan payudaranya, atau bagian tubuh lain yang bukan kelaminnya. Anda juga bisa membisikkan betapa cantik ia malam ini. Tujuannya, agar istri Anda tetap merasa bergairah setelah orgasme, dan masih ingin lagi, lagi, lagi.

 

Baca: Penyebab Wanita Sulit Orgasme


Langkah 3: Beraksi Lagi
Menurut Kerner, aliran darah yang ada di sekitar kelamin wanita setelah orgasme masih deras, maka mudah untuk mencapai klimaks lagi. Ajak istri untuk memasuki ronde selanjutnya dengan dirty talk atau bicara nakal. Kemudian Anda bisa mulai ke area genitalnya lagi, tapi Kerner mengingatkan untuk memulainya dengan lembut.

 

“Coba usap lembut area klitorisnya dengan gerakan memutar, kemudian perlahan beri stimulasi yang lebih ekstrim. Misalnya usapan jadi lebih kencang, lebih menekan, dan intens, hingga dia siap untuk ronde ke-2,” saran Kerner. (Tiffany Warrantyasri/Dok. Freedigitalphotos.net)



Tags: seks,   berhubungan_intim,   orgasme,   multiple_orgasm,   pasangan,   sensual,   tips,   info,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020