Mother&Baby Indonesia
Rayakan Halloween di Pesawat

Rayakan Halloween di Pesawat

Ayah rela melakukan apa saja untuk membuat putri kesayangannya senang. Ini yang dilakukan seorang ayah di atas pesawat yang meminta penumpang pesawat merayakan Halloween untuk anaknya.

 

Kejadian ini bermula saat Molly yang berusia 3 tahun merasa kecewa karena tidak dapat merayakan pesta Halloween. Sepanjang 31 Oktober, Molly dan ayahnya harus mengadakan perjalanan udara dari Boston ke San Fransisco, sehingga ia tidak dapat merayakan trick or treat bersama teman-temannya di rumah. Ayahnya pun akhirnya memiliki ide cemerlang, yaitu merayakan trick or treat di pesawat.



 

Akun Twitter @stephaniekahan bercerita ketika dirinya tengah duduk di atas pesawat, tiba-tiba laki-laki yang diketahui sebagai ayah Molly memberikannya permen yang berisi catatan kecil.

 



“Anakku yang berusia tiga tahun, Molly, sangat kecewa karena tidak bisa bermain trick or treat, karena penerbangan ini. Jadi aku memutuskan untuk memainkan trick or treat tersebut di atas pesawat ini. Jika kalian bersedia, ketika gadis mungilku berjalan ke arah kalian membawa keranjang, silahkan taruh permen ini ke dalamnya. Jika kalian tidak bersedia, jangan khawatir, kembalikan saja nanti itu kepadaku. Terima kasih.”

 

Benar saja, trik cemerlang dari ayah itu sukses membuat anaknya bahagia! Sampai saat ini, Stephanie belum mengetahui nama dari ayah tersebut. Kisah seru dari akun Twitter milik Stephani tersebut sudah mendapat 140 ribu retweet dari pengguna twitter. (Seva/TW/Dok. nzherald.co.nz)



Tags: halloween,   pesta,   ayah,   perayaan








Cover Januari - Februari 2020