Mother&Baby Indonesia
5 Titik Rangsangan pada Wanita

5 Titik Rangsangan pada Wanita

Tidak hanya pria saja yang memiliki titik rahasia agar hubungan seksual semakin hot! Ternyata, kaum wanita diam-diam juga memiliki titik tertentu yang membuat gairah seksualnya meningkat. Mau tahu di mana saja titik rangsangan itu? Ini penjelasannya.

 

1. Vagina
Area ini memang seharusnya dijelajahi oleh pria. Ingin menikmati sensasi yang lebih hot? Anda dapat menjelajahi menggunakan tangan dan beberapa gerakan seks yang membuat pasangan terkejut.



 

2. Bibir dan Mulut
Bibir dan Mulut wanita juga merupakan salah satu daerah sensitifnya. Mulailah dengan ciuman pelan dan bermain dengan lidah, gigit kecil bagian bibirnya dan hubungan intim Anda dapat dimulai.

 

3. Leher
Menurut Gloria Brame, Ph.D., penulis buku Sex for Grown-Ups: A Sex Primer for the 21st Century, membelai, mencium, dan menggigit area leher wanita dapat membuat seluruh tubuhnya menggigil dan merangsang tubuhnya.



 

4. Payudara
Menurut Beverly Whipple, Ph.D., membelai payudara, meremas bahkan memijatnya dapat melepaskan oksitosin dalam tubuh wanita. Puting juga salah satu area wanita yang paling sensitif lho, Dads! Tetapi jangan terlalu kasar pada area ini karena kulitnya yang sensitif dapat membuat pasangan Anda kesakitan. Jadi, jangan lupakan daerah ini saat sedang berhubungan intim ya, Dads!

 

5. Klitoris
Area ini memang tidak boleh terlewatkan. Area bagian dalam vagina ini merupakan area yang tidak boleh terlewat selama Anda melakukan hubungan intim. Dijamin, hubungan intim dengan pasangan semakin hot dan ingin melakukannya berulang lagi! Selamat mencoba! (Seva/TW/Dok. Womenshealthmag.com)
 



Tags: sex,   relationship,   orgasme,   hubungan intim








Cover Januari - Februari 2020