Mother&Baby Indonesia
Rahasia Pangeran William Tidurkan Pangeran George

Rahasia Pangeran William Tidurkan Pangeran George

Pangeran William mengaku bahwa menjadi ayah adalah sesuatu yang mengubah hidupnya. Dulu ia adalah lelaki yang cuek, namun kini ia sering khawatir terutama yang menyangkut kedua buah hatinya. Ayah 33 tahun ini bercerita bahwa Pangeran George, 3, sering menangis dan sulit tidur. Lalu, apa solusinya?

 

Ternyata George sangat suka dengan suara air, Moms. Jadi, suami dari Kate Middleton ini selalu menyalakan keran air di kamar mandi untuk menenangkan Si Kecil yang sedang menangis. Ia akan menyalakan air keran, lalu menggendong George, dan menenangkannya hingga ia tidur. Begitu pula dengan Putri Charlotte, 1. “Meski Charlotte tidak terlalu banyak menangis seperti kakaknya, tetapi suara air mengalir dapat menenangkannya,” ujar William seperti dikutip dari US Magazine.



 



Pangeran William berkata bahwa sejak jadi ayah, hal-hal kecil seperti anak yang sulit tidur dan cara mengatasinya, ternyata sangat penting. “Ini semua karena saya tidak mau melewatkan proses tumbuh kembang Si Kecil. Saya ingin menjadi saksi mata dari setiap milestone yang mereka miliki.” ujar William saat peluncuran aplikasi Baby Buddy yang dibuat oleh yayasan Heads Together miliknya. Baginya, menjadi ayah adalah salah satu cara untuk mensyukuri anugerah dan hidup yang Tuhan berikan. (Lydia Natasha/TW/Dok. US Magazine)



Tags: prince_george,   george,   pangeran_george,   william,   pangeran_william,   prince_william,   royal_family,   ing








Cover Januari - Februari 2020