Mother&Baby Indonesia
Ingin Pensiun di Umur 35, Raffi Ahmad Giat Berbisnis

Ingin Pensiun di Umur 35, Raffi Ahmad Giat Berbisnis

Walau umurnya masih 29 tahun, tetapi Raffi Ahmad, aktor dan presenter terkemuka ini sudah punya banyak bisnis. Salah satunya adalah RA Junior, merek pakaian khusus anak. Merek ini merupakan lanjutan dari merek RA Jeans yang sudah lahir terlebih dahulu.

 

“Saya sempat kaget karena belum setahun, pembeli RA Jeans sudah banyak sekali. Saya memang tidak memasang harga yang mahal dengan target masyarakat Indonesia. Karena itu, saya memberanikan diri membuat produk untuk anak-anak, ya RA Junior ini,” ujar ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini.




Suami dari Nagita Slavina ini mengaku sebenarnya ia sangat cuek dan kurang peduli dengan fashion. “Tapi ternyata dengan gaya saya yang kasual seperti ini, orang-orang di luar sana suka. Gaya yang sederhana jika diberi motif dan potongan yang bagus, bisa jadi keren. Jadi, saya beranikan diri untuk mengembangkan bisnis di dunia fashion,” ceritanya. Raffi Ahmad sudah memiliki banyak bisnis mulai dari makanan hingga fashion. Sebenarnya, apa tujuan ayah muda ini begitu giat membangun bisnis?



 

“Sebenarnya saya ingin ketika mencapai usia 35, saya bisa santai dan 'pensiun'. Maunya ketika sudah umur segitu, saya hanya ambil sekitar 1-2 syuting saja. Sejak usia belia, saya sudah syuting dan kini jadi ayah. Rasanya ingin di rumah saja menghabiskan waktu bersama anak dan istri. Apalagi, dunia entertainment pasti berevolusi dan saya tak bisa selamanya ada di showbiz. Mumpung masih muda, saya akan berusaha segiat-giatnya,” tutup host yang namanya melambung lewat acara Dahsyat ini. (Lydia Natasha/TW/Dok. Instagram Raffi Ahmad)



Tags: raffi_ahmad,   selebriti,   selebriti_muda,   bisnis_raffi_ahmad,   raffi_ahmad_bisnis,   raffi_ahmad,   raffi_a








Cover Januari - Februari 2020