Mother&Baby Indonesia
Ed Sheeran Membuat Impian Gadis Kecil Ini Terwujud

Ed Sheeran Membuat Impian Gadis Kecil Ini Terwujud

Melody Driscoll sangat menggemari lagu yang dinyanyikan oleh Ed Sheeran. Dan sungguh beruntung ia mendapat kejutan dengan kedatangan Ed Sheeran di rumah sakit tempat Melody dirawat.

 

Melody didiagnosis dengan gangguan neurologis langka yang disebut Rett Syndrome ketika ia dilahirkan. Melody tidak bisa berjalan atau berbicara, meskipun dia mengerti segalanya. Dia menghabiskan sekitar 80 persen dari hidupnya di rumah sakit, menjalani lebih dari 40 operasi. Dulu, dokter memperkirakan hidupnya hanya akan bertahan hingga ia berusia 4 tahun, namun ia masih bertahan hingga saat ini berusia 10 tahun.



 

Karina Driscoll, ibu dari Melody mengatakan kepada The Huffington Post, meskipun ia sedang menghadapi penyakit, ia tetap tersenyum. “Ia hidup dengan keajaiban,” ucapnya. Ditambah lagi musik yang dinyanyikan Ed Sheeran selalu membuatnya kembali bersemangat. Sekarang impiannya untuk bertemu Ed Sheeran terwujud. Melody duduk berdampingan dan Ed Sheeran menyanyikan lagu untuknya di samping tempat tidurnya.

 

“Melody sangat menyukai Ed Sheeran sejak single pertamanya 'Thinking Out Loud' keluar. Begitu banyak sekali aku hampir kehilangan Melody karena ia lelah dan ingin menyerah. Saya langsung memberikan lagu Ed Sheeran dan ia kembali berjuang dengan penyakitnya,” ungkap Karina Driscoll.



 

“Matanya berbinar, dia mulai tersenyum dan cekikikan saat Ed Sheeran mulai datang. Ia mulai memeuk, mendekap lembut Melody,” tambahnya.

 

Ed Sheeran menyanyikan lagu “Thinking Out Loud” dan “Photograph” untuk Melody menggunakan gitar kecilnya yang berwarna pink. Ia mengatakan kepada Driscoll ia ingin tetap berhubungan. Ed bahkan mengundang Melody untuk soundcheck di salah satu konser di lingkungan yang aman untuk Melody. (Seva/TW/Dok. Huffingtonpost)



Tags: ed_sheeran,   kejutan,   surprise,   selebriti,   anak,   balita,   impian,   penyakit,   penyanyi,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020