Mother&Baby Indonesia
Ibu Ini Suntik 3 Anaknya dengan Heroin!

Ibu Ini Suntik 3 Anaknya dengan Heroin!

Ashlee Hunt, 24, dan pacarnya, Mac McIver, 25, akhirnya masuk bui karena tuduhan menyuntikkan heroin ke tubuh anak-anak Ashlee. Pasangan asal Washington, Amerika, ini mengakui mereka sangat ketergantungan dengan heroin.

 

Tidak puas merusak tubuh mereka dengan heroin, maka 3 anaknya yang masih berusia 6, 4, dan 2 tahun itu pun disuntikkan heroin. Ashlee memakai istilah “sleeping juice” dan “feel-good medicine” untuk menyebut heroin pada anak-anaknya, seperti dilansir dari Elite Daily. Sulung dari 3 bersaudara ini mendeskripsikan “sleeping juice” sebagai bubuk putih yang dicampur air. Menurut para penyidik, suntikan heroin ini sepertinya diberikan agar anak-anak itu tidur lelap di malam hari.



 

Tentu saja hal ini bukan yang pertama kalinya, karena penyidik menemukan banyak bekas suntikan di tubuh ketiga anak malang itu. Setelah tubuh anak-anak ini diperiksa, dua dari mereka terbukti positif terinjeksi heroin, dan satunya lagi negatif. Dikutip dari The News Tribune, Ashlee dan pacarnya bahkan tega menidurkan anak-anaknya di rumah penuh kotoran tikus dan sampah jarum suntik.



 

Hingga saat ini, kondisi ketiga anak itu sudah membaik dan kini tinggal di rumah penampungan anak milik pemerintah. Sedangkan Ashlee dan pacarnya dipenjara di Prince County dan harus membayar uang jaminan USD $100.000 (sekitar Rp1,3 milyar) per orang, untuk bisa bebas. (Tiffany/Dok. Elite Daily)



Tags: narkoba,   heroin,   anak,   korban,  








Cover Januari - Februari 2020