Mother&Baby Indonesia
Bulu Mata Terakhir pada Anak Pejuang Kanker

Bulu Mata Terakhir pada Anak Pejuang Kanker


Foto: dailymail



Foto: dailymail



Foto: dailymail


Andrew Brown, telah berbagi foto memilukan dari Hayley, 7, gadis kecilnya yang sedang melawan kanker. Foto tersebut menunjukkan sehelai bulu mata terakhir yang tersisa pada mata Hayley, setelah menjalankan 8 bulan kemoterapi dan radioterapi.


“Bulu mata terakhirnya itu telah bertahan, sendirian, selama berminggu-minggu," tulis Andrew dalam caption foto yang ia unggah ke akun Facebook miliknya.

 



BACA: Kanker pada Anak Masih Banyak Terjadi

 



Dikutip melalui Dailymail, banyak keluarga bahkan suster merasa iri dengan bulu matanya yang panjang dan lentik. Namun sayangnya, bulu matanya mulai rontok sejak ia dirawat. “Benar, bahkan kakaknya sangat iri dengan bulu matanya yang indah. Namun ia belum menyadari bahwa bulu matanya sudah hilang. Bahkan orang-orang berhenti membicarakan bulu matanya yang indah,” ujar Andrew, yang berprofesi sebagai komedian di Australia.


Dokter mendiagnonis tumor sepanjang 5 cm berada di dalam hidung Hayley. Hingga kini, Hayley masih harus menjalani perawatan berupa 2 siklus kemoterapi dan radioterapi selama 5 minggu lagi, sebelum akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani proses pengobatan selanjutnya. Berita baiknya, sederet pengobatannya saat ini sudah sukses mengecilkan ukuran tumor di hidungnya. Terus berjuang, Hayley! (Seva/TW/Dok. Dailymail)
 



Tags: kanker,   bulu_mata,   tumor,   anak,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020