Mother&Baby Indonesia
Balita Terluka Parah Diserang Pengidap Gangguan Jiwa

Balita Terluka Parah Diserang Pengidap Gangguan Jiwa

Seorang balita, bernama Alvis terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat serangan dari orang asing. Pelaku tersebut menancapkan kukunya di wajah Alvis, ketika balita berumur 15 bulan ini tengah duduk di trolly belanja, tidak jauh dari orang tuanya. Wajah mungil Alvis terluka parah, sehingga harus diobati dengan antibiotik yang biasa digunakan untuk mengobati luka gigitan anjing.

 

Kejadian ini berlangsung di Supermarket Tesco, Inggris, ketika Chriss Scutt, Ayah dari Alvis dan istrinya sedang berbelanja. Scutt mengatakan, “Saya dan istri hanya berjarak beberapa langkah ketika Alvis tiba-tiba menangis. Saya menyingkirkan tangan orang terserbut dari Alvis dan hendak memukulnya, sampai saya menyadari bahwa orang ini  mengalami gangguan jiwa.”



 

Menurut Scutt, laki-laki yang menyerang putranya tersebut memiliki penjaga, tetapi tidak melakukan apa pun, selain memberikan penjelasan dan mengantar pelaku ke penjaga lainnya. Polisi juga mengatakan bahwa sebenarnya laki-laki ini tidak diperkenankan berada dekat dengan anak-anak.

 

“Saya dan istri sangat shock. Alvis tidak menginginkan siapa pun berada di dekatnya sekarang, kami khawatir Alvis mengalami trauma,” ujar Scutt. Jen, ibu dari Alvis sangat terpukul dengan kejadian ini. “Kami masih beruntung karena kejadian yang lebih parah bisa saja terjadi,” tambah Jen.



 

Juru bicara dari Cephas Care, pengelola rumah tempat laki-laki tersebut tinggal, megatakan, “Kami menjalankan tugas kami dan menjaga keselamatan orang yang kami support dengan sungguh-sungguh.

 

“Seiring dengan masih diseledikinya kasus ini, kita tidak dapat memberikan banyak komentar. Tetapi kami telah melibatkan tim penjaga sekitar ketika insiden tersebut terjadi,” tambahnya. (Claudia Carla/TW/Dok. Dailymail.co.uk)



Tags: balita,   anak,   kekerasan,   kriminal,   gangguan_jiwa,   serangan,   bayi,   batita,