Mother&Baby Indonesia
Perayaan Halloween Paling Imut

Perayaan Halloween Paling Imut







Para bayi di neonatal intensive care unit (NICU) Rumah Sakit St. Luke di Kansas, Amerika, merayakan Halloween pertama mereka dengan kostum yang imut.

 

Perayaan ini dibantu para suster dan relawan dari March of Dimes yang mendandani bayi-bayi itu dengan kostum unik, seperti kostum superhero dan kostum kupu-kupu. Tidak hanya dipakaikan kostum, para bayi ini juga difoto oleh fotografer profesional lho, Moms. Ada 3 fotografer lokal yang menawarkan diri untuk memotret secara gratis, karena ketiganya juga pernah memiliki bayi yang harus dirawat di NICU.



 

“Memberikan kesempatan para bayi untuk merayakan Halloween bersama keluarganya dapat memberikan perasaan 'normal,' dan ini termasuk merayakan salah satu milestone pertama mereka yang sudah ditunggu oleh keluarganya,” jelas humas rumah sakit, Michelle Manuel, seperti dilansir dari Daily Mail.

 



Para orang tua pun sangat bersemangat dengan perayaan ini. “Halloween ini membuat saya merasa berada dalam kondisi normal. Sebelumnya saya kira Myla tidak bisa merayakannya tahun ini,” ujar Carli Neider, ibu dari Myla yang lahir prematur pada usia 27 minggu. Pada Halloween pertama ini, Myla menggunakan kostum Wonder Woman. 

 

Selain diberikan kostum, para bayi mungil ini juga mendapatkan kartu dengan cap kaki mereka, buku anak, rajutan berbentuk buah labu yang berisi permen. (Nadia/TW/Dok. Daily Mail)



Tags: halloween,   bayi,   nicu,   prematur,   info,   kostum








Cover Januari - Februari 2020