Mother&Baby Indonesia
Menikmati 4 Bulan Terakhir Bersama Si Kecil

Menikmati 4 Bulan Terakhir Bersama Si Kecil

 

Sejak lahir, seorang bayi bernama Mikey Lovf memiliki kelainan jantung yang berat. Para dokter menemukan adanya komplikasi pada Mikey, sebuah kondisi yangdisebut TAPVD (Total Anomalous Pulmonary Venous Drainage) atau kelainan pada pembuluh darah yang mengalami pengeringan. Kondisi ini sangat berat, bahkan para dokter memprediksikan bahwa Mikey hanya memiliki sisa hidup sekitar seminggu atau sebulan.

 



Dengan alasan itu, Mikey yang baru berusia 36 jam pun harus segera masuk ruang operasi dan berjuang untuk hidup. Namun beruntunglah operasi tersebut berjalan lancar, dan berita baik inipun disambut bahagia juga penuh harapan dari Melissa Lovf, Sang Ibu. Walau operasi berjalan lancar, sekali lagi dokter mengingatkan kalau usia Mikey mungkin tidak lama, karena kondisinya agak mustahil untuk disembuhkan.

 

Dengan perasaan hampa, Melissa mengumpulkan uang untuk membantunya menikmati beberapa minggu terakhir bersama Mikey. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan oleh Melissa, karena semua momen bersama Mikey bisa jadi yang pertama dan terakhir.Mereka pun sempat menikmati serunya bertualang bersama ke kebun binatang dan tempat-tempat menarik lainnya.



 

Ajaib! Momen-momen indah yang Melissa berikan itu ternyata sanggup memperpanjang hidup Mikey. Hingga lebih dari 1 bulan sejak dilahirkan, Mikey masih bisa memberikan senyum manis untuk orang-orang terkasihnya.

 

Namun Tuhan berkehendak lain, dan ketika usianya mencapai 4 bulan, bayi malang ini harus menghembuskan napas terakhirnya dalam pelukan Sang Ibu. Selamat jalan, Mikey. (Rita/TW/Dok. Dailymail.co.uk)



Tags: bayi,   newborn,   penyakit,   kesehatan,   jantung,   tapvd,   operasi,