Home - Bayi - Berita Tentang Bayi / 21 Oktober 2016 / Redaksi

Awas! Bayi Hampir Diculik di Supermarket

 

 

Florence Monauer sedang berbelanja di supermarket bersama bayi perempuannya. Ia medudukkan bayi berusia 14 bulan itu di troli dan selalu berada di sampingnya sambil berbelanja. Florence hanya menoleh sebentar uintuk memilih belanjaan, ketika seorang pria tidak dikenal tiba-tiba menggendong balita itu.



 

 

Karena mendengar suara berisik dari troli, Florence menengok dan segera mengambil kembali bayinya dari gendongan pria misterius itu. Pria itu pun pergi sambil bergumam “kalau tidak ibumu, pasti saya sudah mengambilmu.”



 

Kejadian di Houston, Texas, itu terjadi begitu cepat, sampai-sampai Florence bingung sebenarnya apa yang terjadi. “Saya kira dia hanya orang yang terlalu ramah dan tidak mengenal batasan. Sebenarnya saya tidak mau berasumsi bahwa seseorang berniat buruk. Tetapi semakin saya pikirkan, semakin ada yang salah. "Tolong berhati-hati dengan pria ini!” tulis Florence di akun media sosialnya, seperti dilansir dari Metro.co.uk.

 

Ia juga mengingatkan para orang tua supaya menggunakan trolley seat cover, karena terbukti membuat pria misterius itu sedikit kesulitan untuk mengambil bayinya. Saat ini polisi sedang menyelidiki identitas pria misterius ini. (Nadia/TW/Dok. Metro.co.uk)

 

 


RELATED ARTICLE

Smart Crib, Tempat Tidur Bayi Otomatis

Ayah Jual Bayi Lewat E-Bay?

Ayah Ini Ciptakan Alat untuk Menyusui Bayi

OTHER ARTICLES

Ini Alasan Balita Terobsesi dan Suka Hal yang Sama

Lakukan Ini untuk Membangun Percaya Diri Bayi Anda!

Mengenal 4 Tipe Bayi, Manakah Tipe Si Kecil, Moms?

Yang Perlu Diperhatikan saat Balita Ikut Lomba 17-an

Anak Punya Victim Mentality? Begini Mengatasinya, Moms