Mother&Baby Indonesia
Ayah Jual Bayi Lewat E-Bay?

Ayah Jual Bayi Lewat E-Bay?

Kejahilan para ayah memang tidak ada habisnya, mulai dari menjahilinya waktu tidur atau saat harus menjaga Si Kecil. Namun, keisengan ayah yang satu ini sepertinya melewati batas, ia menawarkan bayi perempuannya ke situs jual beli E-Bay.

 

Tertulis bayi perempuan bernama Maria berusia 40 hari dijual seharga 5.000 Euro atau sekitar Rp 71.422.449. Alarm situs itu pun menyala dan mengidentifikasi username dari Jerman. Polisi setempat segera melacak dan mengamankan seorang pria.



 

Pria ini mengelak menjual anaknya. Ia mengatakan bahwa hal itu hanya gurauan dan ia belum memposting iklan tersebut. Sayangnya handphone pria ini hilang bersama dengan akun E-Bay miliknya. Identitas pria ini masih belum disebarluaskan, polisi hanya mengatakan bahwa pria ini adalah imigran yang bermukim di Duisburg, Jerman.



 

Sementara itu, pihak E-Bay langsung menghapus iklan tersebut dan mengeluarkan pernyataan. “Kami menerima banyak komplain dan segera mengatasinya. Kami juga menyediakan seluruh informasi yang dibutuhkan oleh pihak berwajib. Kami memiliki tim terlatih yang dapat segera melacak user dalam kasus-kasus seperti ini.” (Nadia/TW/Dok. M&B UK)



Tags: ayah,   bayi,   info,   ilegal,   kriminal,  








Cover Januari - Februari 2020