Mother&Baby Indonesia
Ayah Ini Ciptakan Alat untuk Menyusui Bayi

Ayah Ini Ciptakan Alat untuk Menyusui Bayi

 

Berawal dari rasa bosan yang datang ketika memberikan susu pada anaknya, seorang ayah di Amerika Serikat menciptakan sebuah alat yang membuatnya bisa memberikan susu sambil memegang smartphone. Alat yang masih dalam bentuk prototype ini, mengundang beragam reaksi dari para orang tua.

 



“Selama 25 menit tiap waktu makan anak saya, saya merasa berada di tempat yang gelap dan sunyi. Saya jadi berpikir, sebenarnya saya bisa mengerjakan pekerjaan saya sambil memegang botol susu. Tapi saya membutuhkan alat untuk dapat memegang smartphone saya,” jelas Tim Causa, 34, pencipta alat tersebut.

 



Ia akhirnya menciptakan alat yang diberi nama Swipe & Feed, yaitu alat yang menyambungkan smartphone dengan botol susu. Sehingga Anda tetap dapat aktif menggunakan smartphone sambil memberi makan anak.

 

Reaksi netizen beragam, ada yang menganggap ide Tim ini membuat orang tua tidak ingin meluangkan waktu untuk bonding dengan anaknya. Ada pula yang mendukung ide ini, karena bisa tetap bermain game favorit atau update status media sosial sambil menunggu Si Kecil selesai minum susu. Bagaimana dengan Anda, Moms? (Nadia/TW/Dok. Telegraph.co.uk)



Tags: bayi,   info,   menyusu,   feeding,   gadget,   canggih,  








Cover Januari - Februari 2020