Mother&Baby Indonesia
Anggota Dewan Ini Menyusui Sambil Rapat

Anggota Dewan Ini Menyusui Sambil Rapat

 

Anggota dewan yang satu itu patut diacungi jempol, Moms. Kesibukannya tidak membuatnya berhenti menyusui anaknya. Ia bahkan tetap menyusui ketika harus berpresentasi di depan seluruh anggota dewan.

 



Awalnya wanita Islandia bernama Unnur Bra Konradsdottir itu tidak mengira akan diminta untuk bicara. Jadi, saat bayi perempuannya yang berusia 6 minggu lapar, ia segera menyusuinya.

 

“Salah seorang representatif menanyakan sesuatu dari proposal yang saya berikan, jadi sudah tugas saya untuk menjawab. Saat itu, saya bisa saja menitipkan putri saya pada anggota dewan lain atau membawanya ke depan agar saya tidak khawatir,” ujar Unnur, seperti dikutip dari Daily Mail.



 

Unnur, yang sudah memiliki 2 anak sebelumnya mengatakan bahwa ia jauh lebih tenang ketika menjawab pertanyaan saat rapat. Sementara itu, anggota dewan yang lain tetap tenang dan fokus pada pembahasan sidang hari itu, yaitu tentang isu imigrasi.

 

Beruntunglah Unnur, karena menjadi anggota dewan di Negara yang begitu menghormati peran ibu. Menurut World Economic Forum’s Global Gender Gap Index, Islandia adalah negara terbaik untuk wanita selama 7 tahun berturut-turut. Pantas saja kalau sekitar 41 persen anggota dewan di Islandia adalah wanita. (Nadia/TW/Dok. Daily Mail)



Tags: menyusui,   ibu_menyusui. busui,   tempat_umum








Cover Maret 2020