Mother&Baby Indonesia
Bayi Tewas karena Terjatuh dari Lift

Bayi Tewas karena Terjatuh dari Lift





Seorang bayi yang baru berusia 6 minggu tewas setelah stroller yang ia naiki jatuh di jalur lift bersama ibunya. Kejadian mengenaskan ini terjadi Kamis (13/10) di Brooklyn, New York, ketika Aber Al-Rahabi, 21, sedang menunggu lift untuk turun sambil membawa Areej Ali, bayi perempuannya, dalam stroller.

 

Setelah pintu lift terbuka, Aber mendorong stroller itu masuk ke lift, tanpa menyadari bahwa tidak ada lift di tempat itu. Aber dan bayinya pun langsung jatuh 8 lantai ke bawah, di mana lift tersebut sedang dalam perbaikan.



 

Beberapa petugas yang sedang memperbaiki lift mendengar teriakan Aber dan segera berusaha menyelamatkannya. Petugas penyelamat berusaha memberikan CPR pada Areej untuk menyelamatkannya, tetapi gagal. Sementara itu Aber berhasil selamat walaupun mengalami luka-luka.



 

“Saya sangat sedih. Ia adalah cucu saya dan baru berusia 1 bulan,” ujar Salah Ali, 70, kakek Areej, seperti dikutip dari Nypost.com. Ia juga mengatakan putrinya, Aber, masih dirawat di rumah sakit dan mengalami trauma karena kejadian ini. (Nadia/OCH/Dok. Nypost.com)



Tags: bayi,   lift,   kecelakaan,