Mother&Baby Indonesia
Bayi Berambut Lebat Menarik Perhatian Banyak Orang

Bayi Berambut Lebat Menarik Perhatian Banyak Orang





 

Normalnya, bayi yang baru lahir belum memiliki banyak rambut. Apalagi banyak bayi yang rambutnya rontok beberapa bulan setelah lahir. Namun, tidak demikian halnya dengan Junior Cox-Noon dari Inggris. Bayi laki-laki yang lahir bulan Juli lalu ini justru memiliki rambut yang sangat lebat dan tidak rontok. Saking lebatnya, Chelsea, 32, ibu Junior harus mengeringkan rambut Junior dengan hair dryer, agar tidak menutupi wajahnya.

 



“Saat saya berbelanja mingguan dengan Junior, orang-orang akan menyapa dan menyentuh rambutnya. Ia tidak keberatan dan tersenyum saat hal itu terjadi,” ujar Chelsea yang mengaku waktu belanjanya menjadi 2 jam, karena banyak pengunjung supermarket yang tertarik dengan rambut Junior.

 



Chelsea pernah mencoba menutupi rambut Junior dengan topi, agar ia bisa berbelanja tanpa menarik perhatian orang-orang, tetapi Junior tidak suka dengan topi. “Orang-orang bertanya apa saya akan memotong rambutnya. Saya tidak akan melakukannya karena itu adalah hal yang unik,” jelas Chelsea, seperti dikutip dari Daily Mail.

 

Tidak jelas penyebab Junior memiliki rambut yang sangat lebat, apalagi 2 saudara kandungnya tidak mengalami hal yang sama waktu bayi. Namun, sebuah penelitian dari John Hopkins University di Amerika menemukan bahwa dari 28 wanita hamil yang sering merasa mulas, 23 bayi yang lahir terbukti memiliki rambut yang lebih banyak. Hal ini diduga karena tingginya hormon estrogen dalam tubuh ibu hamil. (Nadia/TW/Dok. Daily Mail)



Tags: bayi,   rambut,   lebat,   info,   estrogen,