Mother&Baby Indonesia
 Ibu Kembar Identik Melahirkan Bayi Di Waktu yang Sama

Ibu Kembar Identik Melahirkan Bayi Di Waktu yang Sama

Wanita kembar identik, Sarah Mariuz dan Leah Rodgers, tidak pernah menyangka bila mereka akan melahirkan di waktu yang bersamaan. Padahal, mereka sudah hidup di tempat yang berbeda dan jaraknya cukup berjauhan.

 

Dikutip melalui Dailymail.com, kedua wanita yang berusia 35 tahun tersebut melahirkan anak pertama mereka pada 30 Juni 2016 di waktu yang sama di masing-masing kota tempat tinggal mereka. Leah melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Reid Joseph pada pukul 1.18, di Denver, Colorado, Amerika Serikat. Sedangkan saudara kembarnya, Sarah, melahirkan putri pertamanya yang bernama Samantha Lynne pada pukul 1.18 pagi di La Jolla, California, Amerika Serikat.



 

"Kami tidak berencana hamil pada waktu yang sama. Tetapi perjalanan hidup kita sama, bahkan melahirkan! Kembar memiliki ikatan khusus, ini sulit untuk dijelaskan,” ujar Sarah yang dikutip melalui People.com.



 

Reid Joseph dan Samantha Lynne memang belum pernah bertemu, tapi ibu kembar mereka tidak sabar untuk mempertemukan kedua bayinya. (Seva/TW/Dok.People.com)
 



Tags: kembar,   melahirkan,   bayi








Cover Januari - Februari 2020