Mother&Baby Indonesia
Lindungi Buah Hati Moms dari Nyamuk & Dingin

Lindungi Buah Hati Moms dari Nyamuk & Dingin

Di musim hujan seperti sekarang ini, tidur Si Kecil seringkali menjadi tidak nyenyak ya, Moms. Penyebabnya banyak, bisa karena kedinginan, atau bahkan karena nyamuk yang sering mengganggu. Untuk mencegahnya, banyak cara yang dapat Moms lakukan untuk melindungi Si Kecil dari udara dingin dan nyamuk. Salah satunya dengan mengoleskan produk Konicare Minyak Kayu Putih Plus, minyak kayu putih dengan anti nyamuk alami yang bebas pestisida dan aman untuk Si Kecil.

 

Dengan 2 perlindungan dalam satu kemasan, Konicare Minyak Kayu Putih Plus memiliki kandungan cajuput oil yang bermanfaat untuk membantu menghangatkan badan, serta membantu meredakan gejala masuk angin seperti perut kembung dan mual. Tidak hanya itu saja, Konicare Minyak Kayu Putih Plus dengan kandungan alami Geranium dan Lavender membantu mencegah gigitan nyamuk dan serangga yang efektif selama 8 jam.



 



Cara pakainya juga sangat mudah, Moms cukup mengoleskannya pada dada, perut dan punggung Si Kecil seusai mandi. Jangan lupa untuk mengoleskannya lagi pada malam hari sebelum ia tidur. Dengan begitu, Si Kecil akan tidur nyenyak tanpa gangguan nyamuk dan udara dingin yang dapat membuat perutnya kembung. Konicare Minyak Kayu Putih Plus hangatnya pas dan bebas gigitan nyamuk. (Seva/TW/Dok. Konicare)
 



Tags: info_produk,   konicare,   minyak_kayu_putih,   anak,   balita,   kesehatan,   kulit,  








Cover Januari - Februari 2020