Mother&Baby Indonesia
Cantik Tidak Selalu Berkulit Putih

Cantik Tidak Selalu Berkulit Putih


Tara Basro sebagai wanita yang aktif dan percaya diri



Tara Basro sebagai wajah baru Olay Total Effects


Tidak sedikit wanita yang menganggap kalau kecantikan hanya dimiliki oleh wanita berkulit putih dan mulus. Untuk memiliki kulit seperti itu, tidak sedikit wanita yang rela mencoba berbagi produk demi mendapatkan kulit yang lebih cerah. Padahal, wanita cantika tidak selalu berkulit putih lho, Moms.

 

Salah satu selebriti yang sependapat dengan hal itu adalah si cantik Tara Basro. Walau aktivitas bintang film ini sangat padat, namun Tara selalu tampil memukau dengan kulit sawo matangnya. Aktris berbakat, cantik, energik, dan penuh rasa percaya diri memang memancarkan aura penuh pesona yang natural. Tidak heran kalau Olay memilih Tara Basro menjadi brand ambassador terbarunya.



 

Olay, sebagai salah satu brand perawatan wajah, mengadakan acara dengan tajuk 'Picture Perfect with Olay' pada Jumat, 21 Oktober kemarin. Acara ini diselenggarakan khususnya untuk memperkenalkan brand ambassador Olay Total Effects yang baru, dan juga sebagai bentuk dukungan kepada para perempuan Indonesia untuk menjalani kehidupan dengan suka cita.



 

Sebagai wanita yang aktif, Tara Basro juga mengingatkan para perempuan untuk selalu tampil percaya diri dengan menjadi diri sendiri. Ia juga menyarankan untuk tidak lupa rutin menjaga dan merawat kulit karena kulit yang cantik adalah modal utama untuk tampil percaya diri. (Adhanti/TW/Dok. Olay)



Tags: beauty,   skincare,   makeup,   health








Cover Januari - Februari 2020