Mother&Baby Indonesia
Top 5 Liquid Eyeliner

Top 5 Liquid Eyeliner


Kat Von D Ink Liner, Sephora, Rp 250.000.



Hypersharp Liner, Maybelline, Rp 102.000.



They're Real Push Up Liner, Benefit, Rp 340.000.



Stay All Day, Stila, Rp 375.000.



Liquid Black Eyeliner, Makeover, Rp 88.000.


 

Mata adalah jendela dunia, jadi tidak heran ya kalau area mata sering kali dijadikan pusat perhatian kaum wanita. Mata yang tajam, bulat, dan tegas memiliki daya pikat tersendiri yang memancarkan kecantikan wajah Anda. Untuk mendapatkan mata yang indah, eyeliner tentu saja selalu jadi sahabat para wanita.

 



Namun kini ada banyak sekali tipe eyeliner yang beredar di pasaran, dan semuanya seringkali membuat Anda bingung untuk memilih eyeliner yang tepat dan sesuai. Mengerti akan hal itu, maka M&B merekomendasikan 5 eyeliner terbaik yang tidak hanya dapat membingkai mata dengan sempurna, tetapi juga tahan lama! Yuk, intip kelima eyeliner ini.

 

1. Kat Von D Ink Liner
Eyeliner cair dengan kuas yang kecil sehingga dapat membingkai mata Anda sesuai dengan gaya makeup Anda. Brand Kat Von D ini bisa Anda dapatkan di gerai Sephora.




2. Makeover Liquid Black
Eyeliner buatan dalam negeri ini tidak kalah bagusnya dengan merek internasional. Selain tahan lama, eyeliner ini juga mudah untuk diaplikasikan lho, Moms.


3. Benefit They're Real Push Up Liners
Jika Anda penggemar makeup mata 'cat eye', maka eyeliner ini sangat cocok untuk Anda. Bentuk aplikatornya unik dan memudahkan Anda untuk membingkai mata dengan teknik 'wing liner' yang memikat.


4 Maybelline Hypersharp Liner
Merek ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga tentu tidak perlu diragukan lagi. Hypersharp Liner dengan kuasnya yang kecil dan lancip memudahkan Anda untuk memperindah tampilan mata.


5. Stila Stay All Day
Kelebihannya ada pada aplikatornya yang seperti spidol. Jadi eyeliner ini bisa digunakan semudah menggambar dengan spidol lho, Moms. Selain itu, eyeliner ini juga tahan lama dan antiair.



Tags: makeup,   eyeliner,   style,   beauty,   kecantikan,   wanita








Cover Januari - Februari 2020