Mother&Baby Indonesia
Ibu Merekam Ucapan Ulang Tahun Sebelum Meninggal

Ibu Merekam Ucapan Ulang Tahun Sebelum Meninggal

Lin, 26 tahun, tentu saja gembira ketika mengetahui ia hamil. Namun, tak lama setelah itu ia harus dihadapkan pada kenyataan pahit, bahwa ia menderita osteosarcoma atau kanker tulang. Penderitaannya tidak berhenti di situ saja, karena kanker itu membuat Lin harus memilih untuk meneruskan kehamilan atau tidak. Namun dengan penuh optimistis, Lin memilih untuk tetap meneruskan kehamilannya.

 

 



 



Setelah 7 bulan mengandung, tepat tanggal 1 September, ia melahirkan bayi perempuan yang sehat dan cantik. Namun Lin tidak ingin berlarut-larut dalam kebahagiaan itu, ia sadar kalau waktunya di dunia mungkin tidak lama lagi. Oleh karena itu, Lin memilih untuk membuat video ucapan ulang tahun kepada putrinya, setiap tahun, mulai umur 1 tahun hingga 25 tahun.

 

“Saya akan meninggalkan untuk sementara ke tempat yang sangat jauh,” ujar Lin dalam rekaman video yang sudah diunggah ke Youtube tersebut. Video tersebut sudah dilihat sebanyak 21,632 orang dan membuat banyak orang merasa tersentuh setelah melihat video tersebut. (Seva/TW/Dok. dailymail.com)



Tags: kanker,   melahirkan,   kisah,   bayi,   newborn








Cover Januari - Februari 2020