Mother&Baby Indonesia
Foto Kehamilan Bertema Pelangi ini Memiliki Arti Lebih

Foto Kehamilan Bertema Pelangi ini Memiliki Arti Lebih

 

Setelah mengalami keguguran sampai 6 kali, Jess Mahoney akhirnya berhasil menjaga kehamilannya yang ketujuh dan ia sebut sebagai rainbow baby. Sebelumnya, Jess sudah memiliki seorang anak laki-laki yang berusia 4 tahun. Namun, usahanya untuk memberikan seorang adik tidak mudah sampai harus keguguran berkali-kali.

 



Oleh karena itu, Jess dan Kevin, suaminya, ingin mendokumentasikan momen ini lewat sesi foto kehamilan. Pasangan itu kemudian bertemu dengan JoAnn Marrero, seorang fotografer. “Setelah mendengar kisah mereka, saya tahu saya harus menyiapkan hal yang spesial untuk keluarga ini,” ujar JoAnn, seperti dikutip dari CBS News.



 

Setelah berdiskusi, mereka sepakat untuk memotret Jess dengan latar belakang asap warna warni seperti pelangi. Akhirnya satu demi satu bom asap berwarna dijatuhkan untuk dijadikan background foto. Jess pun dengan anggunnya berpose di depan asap aneka warna itu, dan kini foto itu menjadi viral di dunia maya. “'Ini betul-betul momen berharga untuk Jess. Karena ia akan menjadi seorang ibu untuk kedua kalinya,” ujar JoAnn. (Nadia/TW/Dok. CBSNews)



Tags: hamil,   foto,   kehamilan,   info










Cover Mei-Juni-Juli 2020