Mother&Baby Indonesia
7 Hal yang Tidak Pria Sukai saat Seks

7 Hal yang Tidak Pria Sukai saat Seks

Walau seks terasa tetap nikmat, namun ternyata ada beberapa sikap wanita yang tidak disukai pria saat berhubungan seks. Menurut Niken Ayu Laksmi dalam karyanya Buku Pintar Ibu Rumah Tangga, hal yang tidak disukai itu bisa jadi tidak disampaikan suami karena takut Anda tersinggung. Memangnya apa saja sih 5 hal yang tidak disukai pria saat berhubungan seks? Ini daftarnya:

 

1. Pasif

“Suami ternyata paling tak suka jika selama bercinta istri hanya terbaring pasrah tanpa inisiaitf,” tulis Niken dalam bukunya. Menurutnya, Anda juga harus ikut bergerak, meskipun saat itu pasangan sedang di atas. Istri sebaiknya juga menunjukkan minat untuk bercinta, jadi pasangan tahu kalau Anda menikmati momen intim bersamanya.

 

2. Pelit Ciuman

Setiap wanita suka diberi ciuman, begitu juga pria. Jadi jangan ragu atau 'pelit' dengan memberinya ciuman saat foreplay, bahkan menciumi area-area yang sensitif. Hal itu akan membuat pria tergila-gila dengan Anda, dan tak sabar ingin lanjut ke babak selanjutnya.

 

3. Kurang Kendali

Siapa bilang seks yang hebat hanya bisa dikendalikan oleh pria? Faktanya, pria justru suka jika sesekali istri yang mengendalikan momen 'hot' ini. “Jika kita ingin bercinta sekarang, kata saja pada suami,” saran Niken.

 

4. Irit Respons

Entah terlalu menikmati atau justru tidak menikmati seks, banyak wanita yang kurang memberikan respons saat bercinta. Hal itu membuat suami bingung, apakah Anda menikmatinya atau tidak. Jangan ragu untuk memberi respons positif saat sedang bercinta, entah berupa desahan sensual atau bisikan manja.

 

5. Lupa Pasangan

Anda mau dipuaskan oleh suami? Suami juga begitu. Maka, jangan ragu untuk bertanya pada suami tentang apa yang ia ingin kita lakukan. “Biarkan dia tahu bahwa kita peduli padanya. Suami sangat suka pada perhatian yang kita berikan, lho,” ujar Niken.

 

6. Kurang Peka

wanita selalu ingin dimengerti, begitu pula pria yang diam-diam berharap Anda bisa sedikit lebih peka dengan apa yang dia inginkan. Kuncinya adalah saling mengerti pasangan dan komunikasi lancar. Dengan begitu, seks pasti terasa lebih membara dari sebelumnya.

 

7. Membosankan

Jika kehidupan seks Anda mulai terasa membosankan, maka segera lakukan tindakan penyegaran. Niken menyarankan agar Anda tidak malu memberi kejutan kepada suami dengan mengenakan busana seksi terbaru. “Kenakanlah dengan penuh percaya diri, menarilah bersamanya, dan hal itu akan membuatnya tergila-gila pada kita,” saran Niken. (Tiffany/Dok. M&B UK)



Tags: seks,   hubungan_intim,   harmonis,   pasangan,   tips,   info,  








Cover Januari - Februari 2020