Mother&Baby Indonesia
Wow, 4 Posisi Seks Ini Membuat Anda Cepat Hamil!

Wow, 4 Posisi Seks Ini Membuat Anda Cepat Hamil!

Buku Kama Sutra atau Serat Centhini tidak menjamin Anda cepat hamil. Banyak juga pakar yang mengatakan kalau posisi seks tidak berkaitan dengan fertilitas seseorang. Tetapi, selalu ada alasan kenapa posisi seks tertentu dipercaya bisa meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Biasanya, posisi-posisi seks itu mengutamakan gravitasi yang membantu sperma berlari tepat sasaran. Nah, jika Anda sedang mencoba untuk hamil, tidak ada salahnya mencoba 4 posisi seks ini.

 

1. Man on Top
Anda berbaring telentang, sedangkan suami berada di atas. Dengan posisi ini, sperma yang dikeluarkan di liang vagina tidak mudah keluar kembali. Untuk lebih maksimal, kombinasikan dengan gerakan CAT (Coital Alignment Technique) dan berdasarkan penelitian dari Edward Eichel, gerakan ini memperbesar peluang kehamilan. Bagaimana cara melakukan gerakan CAT? Mulailah dengan suami berada di atas Anda dan bergerak maju mundur sambil mencondongkan berat badannya ke arah bahu Anda. Di saat bersamaan, angkat pinggang dan panggul Anda sehingga sejajar dengan pinggul pria. Anda dapat juga memutar pinggul untuk mensimulasi orgasme.



 

2. Woman on Top
Posisi ini sangat cocok kalau Anda ingin merasakan sensasi mengendalikan suasana, tetapi jangan lupa untuk berganti posisi jika suami ingin ejakulasi. Kembali ke teori gravitasi, pergantian posisi ini bermaksud untuk membantu sperma lebih mudah meraih ovum.

 



3. Dari Belakang (Doggy Style)
Sekali lagi, posisi ini memungkinkan Anda merasakan penetrasi yang lebih dalam. Selain itu, banyak yang bilang kalau inilah posisi seks terbaik bagi Anda yang memiliki rahim yang jauh. Ketika sudah selesai, berbalik dan berbaring telentang dengan panggul yang sedikit terangkat (bisa dibantu dengan sanggahan bantal).

 

4. Side by Side
Mungkin posisi saling berhadapan ini adalah posisi yang paling nyaman untuk para pasangan. Anda bisa melakukan seks sambil berbaring miring dan saling berhadapan, atau sesekali mencoba spooning. Posisi ini sangat nyaman untuk pasangan dengan masalah nyeri punggung, atau untuk Anda yang tidak mau mengeluarkan banyak kalori. Baca juga artikel 4 Tips Seks Agar Cepat Hamil ini, yuk! (Tiffany/OCH/Dok. M&B UK)



Tags: seks,   posisi_seks,   tips,   info,   kehamilan,   conceives,   promil