Mother&Baby Indonesia
5 Titik Rahasia Pembangkit Gairah Seksual Pasangan

5 Titik Rahasia Pembangkit Gairah Seksual Pasangan

Selain foreplay, Anda juga wajib menciptakan aksi bercinta yang lebih panas dengan mencari spot untuk meningkatkan gairah pasangan. Ternyata, terdapat 5 titik rahasia pada tubuh pasangan yang bisa membuat hubungan intim semakin panas! Yuk, cari tahu 5 titik tersebut.

 

1. Telinga
Selain berbisik sesuatu yang seksi, Anda juga dapat membelai ringan atau menggigit mesra telinga pasangan untuk meningkatkan gairahnya. Anda dapat memberikan ciuman dengan lidah 'nakal' Anda untuk menambah rangsangan pasangan.



 

2. Leher
"Stimulasi Leher mengirimkan sinyal ke sistem peredaran darah, dan meningkatkan aliran darah," ujar Gloria Brame, Ph.D, penulis buku Sex for Grown-Ups: A Sex Primer for the 21st Century. Anda juga dapat mencium atau meniup area leher terutama bagian belakang leher.

 

3. Puting
Tidak semua pria memiliki titik sensitivitas di area puting. Namun, Anda patut mencobanya secara perlahan dan menciumnya, mungkin saja pasangan Anda langsung meminta berhubungan intim lebih dalam.

 



4. Paha
Berikan pijatan seksi pada area paha pasangan untuk membangkitkan gairah seksualnya. Jangan lupa, jelajahi paha bagian dalam dengan mencium lembut ya, Moms!

 

5. Penis
Area yang satu ini memang menjadi area wajib untuk dijelajahi. Berikan sentuhan lembut pada area ini ya, Moms! Selamat mencoba! (Seva/TW/Dok. Womenshealthmag.com)
 

Baca Juga

Terlalu Sering Berolahraga Bikin Gairah Seks Menurun
Kembalikan Gairah Seks Anda dengan 5 Jenis Makanan Ini
5 Cara Mengembalikan Gairah Seks pada Pria
3 Gaya Hidup Sehat untuk Meningkatkan Gairah Seks
Kehilangan Gairah Seksual setelah Istri Melahirkan
5 Mitos Seputar Gairah Seksual Wanita



Tags: sex,   relationship,   hubungan intim,   orgasme








Cover Maret 2020