Mother&Baby Indonesia
5 Tanda Suami Selingkuh

5 Tanda Suami Selingkuh

 

Ketika menikah, Anda dan suami berjanji untuk saling setia sampai maut memisahkan. Sayangnya, tidak bisa dipungkiri, masih banyak perselingkuhan terjadi. Untuk menghindari masalah yang lebih rumit lagi, akan lebih baik jika perselingkuhan segera diakhiri sebelum terlalu jauh. Pastikan Anda tidak melewatkan tanda-tanda terjadinya perselingkuhan, seperti yang dilansir dari Rd.com berikut ini:

 



1. Pulang Malam

suami yang biasa pulang tepat waktu, bahkan bisa membantu Anda memandikan anak-anak, berubah menjadi pulang malam. Bisa jadi itu tanda ia melakukan hal lain. “Beberapa orang akan mengarang alasan, seperti pergi ke gym di malam hari karena lebih sepi. Apalagi, mandi setelah olahraga jarang mengundang pertanyaan,” jelas relationship expert April Masini, seperti dikutip dari Rd.com.

 

2. Waspada dengan Handphone

Ada 2 reaksi yang berhubungan dengan ponsel suami jika ia berselingkuh. Jika ia membiarkan Anda melihat seluruhnya, bisa jadi ia memiliki ponsel rahasia yang tidak Anda ketahui. Namun bisa juga ia justru mengunci ponsel agar tidak bisa Anda akses.

 

“Ini bukan berarti Anda mengharuskannya untuk memberitahu seluruh password akunnya. Tapi, ketika Anda meminta, seharusnya suami menyediakannya. Seharusnya ini bukan masalah besar. Jika ia menolak, bisa jadi ada rahasia di ponsel tersebut,” jelas  Laurie Puhn, mediator pasangan dari New York. Senada dengan itu, Scott Haltzman, MD., psikiater sekaligus penulis buku The Secrets of Surviving Infidelity juga mengatakan, “Jika suami Anda memberikan akses penuh, maka itu tanda dia punya ponsel kedua."

 



3. Tidak Lagi Berhubungan Seks

Ada banyak alasan Anda dan suami berhenti bermesraan, salah satunya adalah perselingkuhan. Alasan lain seperti masalah pekerjaan atau kesibukan memang bisa memicu hal yang sama. Oleh karena itu, lebih baik Anda mendiskusikan penyebabnya dengan suami. “Katakan bahwa Anda merasa ada perubahan dan berikan ia pelukan serta senyuman. Ini bisa membuatnya lebih terbuka tentang perasaanya,” ujar Laurie.

 

4. Hilangnya Family Time

Setiap pria memiliki cara masing-masing untuk menyeimbangkan antara keluarga dan pekerjaan. Kuncinya adalah saat Anda merasa ia melakukan hal yang tidak biasanya. Misalnya, ia selalu menghabiskan weekend bersama anak-anak, tapi tiba-tiba ia sering melewatkan hal itu dengan alasan pekerjaan. Kemungkinan suami sedang menghabiskan waktu dengan wanita lain.

 

5. Muncul Hobi Baru

Wajar jika pria memiliki hobi, tapi pastikan tidak ada hal-hal yang aneh. Salah satunya adalah jika suami terlihat sangat menyukai hobi itu, tapi tidak pernah menceritakannya pada Anda. Kedua, jika ia menghabiskan banyak waktu untuk hobi tersebut. (Nadia/TW/Dok. M&B UK)



Tags: selingkuh,   info,   seks,   hubungan_intim,   pasangan,   harmonis,  








Cover Januari - Februari 2020