Mother&Baby Indonesia
Cara agar PD saat Berhubungan Seks

Cara agar PD saat Berhubungan Seks

 

Moms, apakah Anda termasuk wanita yang lebih menyukai berhubungan seks dalam keadaan gelap? Beberapa wanita memang tidak percaya diri untuk bermesraan dalam keadaan terang karena beragam alasan, misalnya bentuk tubuh yang sudah berubah atau malu dengan ekspresi muka Anda saat sedang menikmati sesi ini dengan suami.

 



Menurut Gail Saltz, MD, psikiater yang fokus pada masalah seks, hubungan suami istri, dan kesehatan, Anda sebaiknya mengubah perspektif terlebih dahulu. Cobalah untuk melihat gambar - gambar wanita biasa (bukan yang sudah melalui proses editing), seperti foto before-after operasi plastik.

 

Perhatikan bagian-bagian tubuh yang membuat Anda merasa tidak percaya diri, baik itu perut, payudara, atau bagian lainnya. Kemudian bercerminlah dalam keadaan telanjang dan amati bagian yang membuat Anda tidak percaya diri. Proses ini akan membantu Anda menyadari bahwa banyak image tubuh wanita yang tidak realistis.



 

Setelah Anda merasa nyaman dengan tubuh Anda, kenakanlah lingerie seksi. Anda tidak perlu memaksakan untuk langsung memamerkannya pada suami dengan lampu yang menyala terang. Kepercayaan diri bukan hal yang dapat muncul dalam waktu singkat.

 

Mulailah dengan lampu samping tempat tidur yang remang-remang. Sedikit demi sedikit, Anda akan melihat diri Anda dari perspektif yang lebih positif dan menjadi lebih percaya diri. Setelah itu, Anda tidak lagi takut dengan lampu terang saat berhubungan seks. Selamat mencoba, Moms! (Nadia/TW/Dok. M&B UK)



Tags: seks,   tips,   berhubungan_intim,   gaya_hidup,   info








Cover Januari - Februari 2020