Mother&Baby Indonesia
4 Kesalahan yang Terjadi di Kamar Tidur

4 Kesalahan yang Terjadi di Kamar Tidur

 

Saat rutinitas bermesraan Anda berkisar pada hal yang itu itu saja, tentu Anda dan suami ingin melakukan sesuatu yang baru. Nah, ketika mencoba mengembalikan gairah tersebut, jangan sampai melakukan beberapa kesalahan ini ya, Moms!

 



1. Date Night Tidak Selalu Berhasil

Banyak pasangan yang meluangkan waktu untuk date night. Biasanya date night dimulai dengan menonton, makan malam, minum wine, dan ditutup dengan seks. Nyatanya, banyak pasangan yang justru mengantuk setelah melakukan rangkaian kegiatan itu. Solusinya, lebih baik Anda menitipkan anak-anak pada orang tua atau saudara. Kemudian menikmati waktu berdua di rumah tanpa merasa kekenyangan atau hangover.

 

2. Menunggu Mood

Mood memang penting dalam berhubungan intim, tetapi menunggu mood dan waktu luang datang bersamaan sepertinya sulit. Oleh karena itu, cobalah terlebih dahulu. Apalagi, untuk wanita, keinginan untuk seks justru datang setelah foreplay. Kontak seksual akan membuat Anda dan suami lebih terkoneksi. Seks juga melepaskan hormon endorfin, dopamin, dan serotonin yang dapat mengurangi stres lho, Moms.



 

3. Khawatir Berlebihan

Dari video seks yang bocor sampai serial terbaru, Anda mungkin sudah banyak melihat gambar seksual dan merasa terintimidasi oleh hal itu. “Seks tidak sama dengan video porno. Kenyataannya, seks bisa membuat Anda merasa canggung, membutuhkan latihan, dan berpotensi membuat Anda rapuh,” jelas Amy Levine, sex coach dari New York. Untuk itu, Amy menyarankan pasangan untuk mengkomunikasikan apa yang mereka suka dalam seks.

 

4. Tidak Berkomunikasi

Banyak masalah di kamar tidur berasal pada buruknya komunikasi antara suami dan istri. Ingatlah bahwa Anda dan suami tidak bisa membaca pikiran. Bicarakan apa yang menjadi masalah, apakah Anda ingin lebih sering bermesraan atau ingin mencoba posisi baru. Minta pasangan untuk melakukan hal yang sama dan mengatakan apa yang ia butuhkan. (Nadia/TW/Dok. M&B UK)



Tags: seks,   tips,   berhubungan_intim,   harmonis,   pasangan,   mesra,   romantis,  








Cover Januari - Februari 2020