Mother&Baby Indonesia
Wow, Rutin Berhubungan Intim Membuat Anda Awet Muda!

Wow, Rutin Berhubungan Intim Membuat Anda Awet Muda!

 

Membagi waktu antara pekerjaan, mengurus anak, dan menjaga hubungan dengan suami tetap romantis tentu tidak mudah. Kami mengerti itu. Namun, sebaiknya Anda dan suami tetap rutin berhubungan intim karena aktivitas yang satu ini memberikan banyak manfaat lho, Moms. Inilah 5 manfaat yang bisa Anda peroleh jika rutin berhubungan intim dengan suami.

 



1. Mengurangi Kanker Prostat
Menurut sebuah studi di Harvard Medical School, pria yang mengalami ejakulasi lebih sering akan menurunkan risiko kanker prostat sebanyak 22 persen. Maka, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengajak pasangan berhubungan intim malam ini!

 

2. Menghindari Flu
Para peneliti di Wilkes University di Pennsylvania menemukan bahwa orang yang berhubungan seks setidaknya 2 kali seminggu, maka akan memiliki lebih banyak antigen (zat yang merangsang respons imun) seperti imunoglobulin A, yang membantu melawan pilek dan flu. Jadi jika ingin tubuh tetap sehat, berhubungan intim setidaknya 2 kali seminggu, ya Moms!

 

3. Awet Muda
Peneliti Skotlandia dan klinik neuropsikolog David Weeks melakukan penelitian terhadap 3.500 pria dan wanita dari Eropa dan Amerika. Hasilnya, mereka yang melakukan hubungan intim setidaknya 3 kali seminggu, memiliki wajah lebih muda dibandingkan dengan yang hanya 2 kali seminggu berhubungan intim.



 

4. Meningkatkan Kesempatan Memiliki Bayi
Sebuah studi baru di Fertility and Sterility menemukan bahwa berhubungan seks setiap hari bisa membantu mempersiapkan sistem kekebalan tubuh Anda untuk kehamilan, yang sangat penting dalam hal meningkatkan kesempatan Anda memiliki bayi.

 

5. Menurunkan Stres
Dalam beberapa studi, berhubungan intim secara rutin dapat menurunkan tekanan darah dan menghindarkan Anda dari stres daripada orang yang jarang melakukan hubungan intim. (Seva/TW/Dok. M&B)

 



Tags: sex,   relationship,   hubungan_intim,   manfaat,   info,   tips,   harmonis,   pasangan,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020