Mother&Baby Indonesia
Balita Bermain Skate Board

Balita Bermain Skate Board

 

Sepintas, tidak ada yang aneh dari Wyatt, balita berusia 22 bulan dari Auckland, Selandia Baru. Tapi, setelah melihat video Wyatt yang viral karena bermain skate board, Anda tentu akan berubah pikiran. Ya, di usianya yang masih sangat muda, Wyatt sudah mahir bermain skate board.

 



 

Awalnya, Wyatt hanya datang ke sekolah latihan skate board bersama orang tuanya untuk menemani saudaranya berlatih skate board. Saat itu, ia masih berada dalam stroller. Seiring berjalannya waktu, ia mulai mengejar-ngejar papan skate.

 



“Ia kelihatan sangat ingin belajar skate board dan ia berusaha mempelajarinya. Ia terus mencoba sampai menguasai tekniknya,” jelas instruktur di sekolah skate board tersebut, Simon Thorp, seperti dilansir dari Stuff.co.nz.

 

Menurut Simon, Wyatt sudah menguasai beberapa teknik dasar. Padahal anak berusia 5 tahun saja kadang masih kesulitan, sedangkan Wyatt? “Wyatt belajar berjalan dan bermain skate board bersamaan,” jelas Simon. Ia juga menambahkan bahwa biasanya sekolah tidak mengajari anak sekecil Wyatt. Namun, Wyatt mendapat pengecualian karena kemahirannya.

 

Simon mengupload video Wyatt bermain skate board yang menarik perhatian netizen sampai mencapai lebih dari 5 juta view. Wow, setiap anak memang unik ya, Moms. (Nadia/TW/Dok. Stuff.co.nz)



Tags: balita,   olahraga,   bermain,   skate_board,   info








Cover Maret 2020