Mother&Baby Indonesia
Batita 14 Bulan Meninggal Setelah Periksa Gigi

Batita 14 Bulan Meninggal Setelah Periksa Gigi

 

 

Hasil sebuah otopsi rumah sakit Texas membenarkan bahwa kasus kematian Daisy Lynn, 14 bulan, merupakan sebuah hal yang tidak wajar dan bukan kecelakaan.




Berawal saat Squier, ibu Daisyl Lynn, membawa anaknya ke Austin Children’s Dentistry, Texas, untuk melakukan Dental Crown. Saat melakukan Dental Crown, terjadi sebuah komplikasi yang membuat Daisy Lynn harus segera dilarikan ke rumah sakit. Namun tidak disangka, komplikasi tersebut membuat Betty Squier harus kehilangan sang anak. Padahal, pihak Austin Children’s Dentistry sudah melakukan anestesi sesuai dengan prosedur yang ada.




Sampai saat ini, pihak Austin Children's Dentistry masih menunggu hasil pemeriksaan medis. Dr. Robert Delarosa, direktur dari American Academy of Pediatric Dentistry mengatakan bahwa lebih baik dokter gigi menghindari melakukan sebuah anestesi kalau itu memungkinkan. Terlebih lagi untuk anak-anak.


Squier memperingatkan para orang tua untuk mencari tahu terlebih dulu mengenai anestesi sehingga para orangtua memiliki pilihan lain agar tidak melakukan sebuah anastesi untuk seorang anak. (Adonia/TW/Dok. Fox News)



Tags: balita,   gigi,   dokter,