Mother&Baby Indonesia
Pentingnya Si Kecil Punya Impian

Pentingnya Si Kecil Punya Impian

 

 

Moms, jika Si Kecil memiliki impian, pupuklah terus impiannya, karena hal itu akan menjadi motivasi untuk terus berusaha.



 

Hal ini dikatakan oleh pelatih tim sepak bola Jacksen F Tiago di acara pengundian grup final nasional Aqua Danone Nations Cup (AquaDNC), Kamis (21/7) di Jakarta.

 

Pelatih sepak bola asal Brazil ini sudah melatih anak-anak Indonesia untuk bertanding di pertandingan sepak bola internasional AquaDNC 2014, di mana tim Indonesia melawan 32 tim dari negara lain di Sao Paulo, Brazil. Ia melihat bagaimana anak-anak itu tidak pernah lelah berlatih sepak bola demi menggapai impian mereka untuk bertanding di Brazil.

 

"Walaupun masih anak-anak, semangat mereka tidak pernah turun karena mereka berpegang teguh pada impiannya," ujar coach Jacksen.

 



Sementara itu, Dhavin Fahreza, alumnus AquaDNC 2013 juga mengungkapkan bahwa impiannya bermain di kancah internasional membuatnya tak pernah putus asa untuk berlatih.

 

"Kalau memang ada saatnya down, cukup dengan beristirahat dan mendengarkan musik, saya sudah semangat lagi," ujar anak yang ikut mewakili Indonesia di London tahun 2013 lalu.

 

Tahun ini, Indonesia akan mengirimkan 1 tim untuk bertanding di Perancis untuk melawan 31 tim dari berbagai negara. Walaupun belum menjadi juara dunia, salah satu pemain dari Indonesia, Reynaldi Saela, berhasil menjadi best goalkeeper di ajang tersebut pada tahun 2014.

 

Gistang Panutur, marketing manager Danone Aqua berharap tahun ini tim indonesia akan menang, setelah tim dari Purwakarta menjadi peringkat 7 di dunia. “Hanya di sini Indonesia bisa menang melawan Argentina dan Perancis,” candanya. (Nadia/TW/Dok. Danone Aqua)



Tags: olahraga,   anak,   mimpi,   motivasi,  








Cover Januari - Februari 2020