Mother&Baby Indonesia
3 Bayi Kembar Identik Kenakan Gelang Kaki Berbeda agar Bisa Dikenali

3 Bayi Kembar Identik Kenakan Gelang Kaki Berbeda agar Bisa Dikenali

Pasangan asal Texas, Amerika Selatan, dikarunai tidak hanya 1, melainkan 3 buah hati sekaligus pada 1 Desember 2015. Hebatnya lagi, ketiga bayi berjenis kelamin perempuan tersebut adalah kembar identik! Awalnya, dokter dari rumah sakit Houston memberi tahu bahwa Sang Ibu, Stephanie, mengandung 2 bayi kembar. Namun pada kunjungan berikutnya, dokter mengatakan kepada Stephanie dan suami, Brad Harris, kalau mereka mendapatkan 1 anggota keluarga lagi.

 



“Belum habis kekagetan kami karena dikaruniai 2 anak, dokter mengabarkan kalau ternyata kami justru memiliki triplets!'” ujar pasangan itu dengan gembira kepada NBC News. Mereka menamai ketiga anaknya Addison, Kinsley, dan Savannah Harris. Namun karena lahir 10 minggu sebelum waktunya, bayi kembar 3 itu terpaksa harus dirawat di rumah sakit selama 5 minggu.



 

Saat diwawancarai oleh KHOU, Brad dan Stephanie mengaku tidak sabar melihat ketiga putrinya tumbuh menjadi gadis cilik yang cantik dan sehat. “Semuanya serba 3. Mereka akan duduk di kursi yang sama, bercanda, dan melakukan banyak hal bersama-sama. Mereka akan punya kode-kode rahasia yang hanya diketahui oleh mereka sendiri,” ujar Stephanie, seperti dikutip melalui People. Lucunya, Brad dan Stephanie sudah menyiapkan gelang kaki dengan warna berbeda agar bisa mengenali ketiga anak mereka. (Sagar/DC/Dok. People)



Tags: bayi,   bayi_kembar_identik,   bayi_kembar_tiga