Mother&Baby Indonesia
Payudara Kencang dengan Pisang

Payudara Kencang dengan Pisang

Wanita mana yang tak ingin memiliki payudara kencang dan indah? Hal ini tentu mampu meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri. Sekarang ini, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan payudara yang dianggap menawan, yaitu kencang, proposional, dan tidak kendur. Beberapa cara tersebut melibatkan perawatan hingga operasi dengan risiko yang tidak kecil.

 

Sebenarnya, Anda tak perlu bersusah payah atau bersakit-sakit dahulu untuk mendapatkan payudara kencang. Alam telah menyediakan bahan yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik penampilan. Salah satunya adalah pisang. Buah kaya manfaat ini ternyata bisa menjadi solusi untuk mendapatkan payudara impian. Kandungan mineral dan vitamin E pada pisang memiliki khasiat mampu melembutkan dan mengencangkan payudara yang mengendur seiring usia. Gunakan masker pisang pada payudara Anda untuk mendapatkan khasiat ini. Berikut cara membuat masker tersebut.



 

1. Pilih 2 pisang muda, tumbuk atau blender hingga halus.
2. Tambahkan 1 sendok makan madu dan 1 sendok makan garam.
3. Oleskan merata sembari lakukan pijatan pada payudara secara perlahan. Hindari mengoles pada bagian putting.
4. Setelah 15 menit, basuh hingga bersih menggunakan air dingin. Air hangat diketahui mampu mengubah kekenyalan pada kulit payudara.



 

Hasil maksimal akan Anda dapatkan jika perawatan alami ini dilakukan secara alami, setidaknya 2 kali seminggu. Lakukan pula olahraga yang berfokus pada pengencangan otot dada. (OCH/ Dok. Sxc.hu)



Tags: payudara_kencang,   pisang,   manfaat_pisang,   payudara,   kesehatan_payudara