Mother&Baby Indonesia
3 Posisi Seks yang Patut Dicoba untuk Menghangatkan Pernikahan Anda!

3 Posisi Seks yang Patut Dicoba untuk Menghangatkan Pernikahan Anda!

Posisi menjadi salah satu 'bumbu' terpenting dalam menyukseskan hubungan seksual. Posisi  misionaris tentu sudah terlalu biasa bagi Anda. Yuk, coba posisi lain yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya!

 

1. Bodyguard Position



Apakah Anda senang dipeluk dari belakang? Mungkin posisi ini bisa dicoba! Posisi ini hampir sama dengan teknik spooning. Bedanya, jika spooning dilakukan saat Anda berbaring, bodyguard position dilakukan dengan posisi berdiri.

 

Posisikan suami berdiri tepat di belakang Anda, sementara Anda membelakanginya. Posisi ini mirip dengan saat suami memeluk Anda dari belakang. Dalam bodyguard position, suami Anda akan lebih 'aktif' melakukan permainannya dibanding Anda. Dengan melakukan penetrasi dari belakang, Anda pun akan bertekuk lutut dibuatnya.

 

Bodyguard position memberikan lebih banyak kebebasan dan keleluasaan bagi suami untuk 'mengeksplor' bagian depan tubuh Anda. Pada kesempatan ini, payudara Anda sudah pasti akan menjadi 'menu utamanya'.

 



2. Sofa Surprise Position
Untuk mengurangi kejenuhan, posisi seks di sofa patut Anda coba. Jangan sia-siakan kesempatan saat suami sedang duduk santai di atas sofa dan anak-anak sudah tidur. Kejutkan ia dengan pakaian super seksi Anda dan alihkan perhatiannya!

 

Jangan menunggunya bergerak mendekati Anda. Saatnya Anda yang menghampiri dan duduk di pangkuannya, sambil memeluk tubuhnya. Biarkan ia menjamah tubuh Anda, ke mana pun ia suka. Supaya semakin 'panas', arahkan bibir Anda ke telinganya. Bisa dipastikan suami tidak akan sanggup menolak 'ajakan' ini!

 

3. Sliding Lady
Sliding lady merupakan posisi seks yang paling menyenangkan! Untuk melakukannya, biarkan suami berbaring telentang di tempat tidur, dan lancarkan serangan Anda.

 

Anda bisa menaikinya tepat di atas penis dengan posisi membelakanginya. Setelah itu, goyangkan pinggul Anda dan rasakan sensasi yang berbeda. Anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa pada klitoris. Posisi ini akan membuat Anda mencapai puncak kenikmatan. (Aulia/DC/Dok. M&B)



Tags: hubungan_seks,   hubungan_suami_istri,   hubungan_intim,   relationship










Cover Mei-Juni-Juli 2020