Mother&Baby Indonesia
5 Alat Pembentuk Alis

5 Alat Pembentuk Alis




Pensil Alis

Bentuknya yang seperti pensil membuat Anda mudah menggunakannya. Pensil alis baik dapat digunakan untuk membentuk dan merapikan alis. Pembentuk alis ini merupakan yang paling banyak digunakan wanita.



Eyebrow Kit

Eyebrow kit merupakan produk yang cukup lengkap. Di dalamnya ada kuas alis, pinset, dan eyebrow powder yang berbentuk padat seperti eyeshadow. Eyebrow kit ini cocok digunakan jika Anda ingin memiliki alis yang tebal, namun tetap natural.



Maskara Alis

Umumnya, maskara digunakan untuk melentikkan mata. Namun, maskara alis ini dapat digunakan untuk merapikan alis yang tebal atau menambahkan alis. Sesuai dengan namanya, maskara alis ini berbentuk seperti maskara untuk mata, namun ujung kuasnya lebih kecil dan lancip dibandingkan maskara mata.

 



Eyebrow Gel

Pembentuk alis bertekstur gel ini dikemas dalam wadah bulat dan pengaplikasiannya harus menggunakan kuas tipis, serta runcing untuk alis mata. Eyebrow gel umumnya bersifat waterproof, tidak luntur karena air, dan tidak mudah terhapus apabila digosok dengan tangan. Walaupun demikian, eyebrow gel mudah hilang jika dihapus menggunakan make up remover.



Eyebrow Tint


Bentuk eyebrow tint ini seperti spidol dan memiliki tekstur seperti eyeliner cair. Cara penggunaannya mudah, cukup dengan membentuk alis dan mengisi celah alis mata yang tidak tertutupi dengan rambut.


Membentuk alis merupakan hal penting bagi para wanita jika sedang berdandan. Dengan bentuk alis yang tepat, penampilan Anda akan terlihat cantik dan berbeda. Agar alis terlihat tebal dan natural, Anda bisa menggunakan berbagai macam alat pembentuk alis, dari yang berbentuk pensil hingga bubuk. Untuk mengetahui jenis dan fungsi alat pembentuk alis, simak penjelasan M&B berikut ini. (Iqra/DC/Dok. Stockimages/Freedigitalphotos, dok. Luxolla, dok. Sociolla, dok. Sephora)







Tags: cara_membentuk_alis,   sulam_alis,   alat_pembentuk_alis,   info_kecantikan,   membentuk_alis








Cover Maret 2020