Mother&Baby Indonesia
Wayne Rooney Kembali Dikaruniai Anak Laki-laki

Wayne Rooney Kembali Dikaruniai Anak Laki-laki

Melalui akun Twitter pribadinya, pesepakbola Wayne Rooney mengumumkan bahwa anak bungsunya telah lahir dengan selamat! “Laki-laki kecil kami nan tampan lahir hari ini. Kit Joseph Rooney, 8Ib 1oz. Kami sangat bahagia,” ungkapnya pada Minggu (24/01).

 



Beberapa hari sebelumnya, Rooney sudah 'mengisyaratkan' kalau persalinan istrinya, Coleen, sudah semakin dekat. Ia mengunggah foto keluarganya yang diambil sesaat setelah kelahiran anak keduanya, Klay, pada Mei 2013 lalu. Ia pun menuliskan, “#TBT – foto keluarga setelah kelahiran Klay. Tidak lama lagi, sampai kedatangan anggota keluarga yang baru! #Family.”



 

Rooney dan Coleen telah menjalin hubungan sejak berusia 16 tahun dan memutuskan menikah pada 2008. Pasangan itu kemudian dikaruniai 2 orang putra, Kai dan Klay. Dilansir dari sumber Daily Mail, pada Juli tahun lalu Coleen membagi kabar gembira bahwa mereka akan menambah momongan kepada 1,2 juta pengikutnya di Twitter.

 

Ketika diwawancarai oleh Hello! Magazine, Coleen mengharapkan anak ketiganya adalah perempuan. “Saya pikir anak perempuan akan menyempurnakan keluarga kami. Namun karena punya anak laki-laki menyenangkan, rasanya itu tidak kalah seru,” tuturnya. Selamat! (Sagar/DC/Wayne Rooney Instagram)



Tags: wayne_rooney,   coleen_rooney,   kelahiran,   bayi_laki-laki,   sepakbola