Mother&Baby Indonesia
Cegah Bullying, Giring

Cegah Bullying, Giring 'Nidji' Berusaha Dekat dengan Anak

Vokalis Nidji, Giring Ganesha, mendukung adanya kampanye melawan bullying, terutama bullying verbal atau penindasan yang dilakukan dengan memberi nama julukan pada seseorang. “Bagi saya, nama itu adalah doa dari orangtua untuk anaknya. Saya pun memberi nama anak saya supaya mereka bisa tumbuh seperti arti dari namanya,” ujar Giring dalam kampanye #RayakanNamaMu yang digelar Coca-Cola Indonesia di Jakarta, Rabu (13/1).

 

Bapak dari 3 anak ini juga menuturkan bahwa dampak dari bullying sangat buruk bagi perkembangan anak. Oleh karena itu, dirinya selalu berusaha mencegah hal ini terjadi kepada 3 anaknya dengan menjaga kedekatan bersama mereka.



 



“Setiap hari, saya selalu mengingatkan anak-anak mengenai arti dari namanya. Selain itu, saya juga selalu memuji mereka jika melakukan hal yang baik dan positif. Jadi, kalau mereka di-bully oleh temannya, mereka tidak akan takut dan tetap percaya diri. Saya pun selalu menjaga hubungan baik dengan anak-anak, agar mereka selalu terbuka kepada saya,” ungkap Giring. (Deonisia/DC/Dok. M&B)



Tags: cegah_bullying,   giring_nidji,   bullying,   bully,   stop_bullying