Mother&Baby Indonesia
Mandi Air Hangat Tanpa Daya Listrik Besar

Mandi Air Hangat Tanpa Daya Listrik Besar

Setiap orang tentu memiliki standar hidup nyaman masing-masing, salah satunya mandi dengan air hangat. Berendam air hangat dinilai mampu membuat Anda rileks, melancarkan peredaran darah, serta membantu tidur lebih nyenyak. Meski begitu, memiliki pemanas air di rumah masih menjadi dilema banyak orang, karena umumnya membutuhkan daya listrik besar dan ruang lebih luas untuk menaruh mesin tersebut.

 

Menjawab keraguan tersebut, Ariston Thermo Indonesia menghadirkan pemanas air terbaru, yaitu SLIM 20 dan SLIM 30. Kedua produk terbaru ini merupakan pemanas air pertama di Indonesia dengan kapasitas 20 liter dan 30 liter air panas hanya dengan menggunakan daya listrik 350 watt.



 

“Pada umumnya, daya listrik yang terpasang di sebuah rumah berkisar antara 900-2.200 watt. Dengan penggunaan SLIM 20 atau SLIM 30 ini para pengguna tetap bisa merasakan kenyamanan mandi dengan air panas maupun menggunakan alat elektronik utama lainnya, tanpa menghabiskan total kapasitas daya listrik keseluruhan,” ujar Richard Chua, Presiden Direktur Ariston Thermo Indonesia, dalam konferensi pers Peluncuran Ariston SLIM Series: Pemanas Air Pertama di Indonesia dengan Kapasitas Air Lebih Besar dan Rendah Konsumsi Listrik di Jakarta.



 

Pemanas air ini dirancang khusus oleh Umberto Palermo, seorang desainer ternama asal Italia, sehingga menampilkan kesan mewah dan stylish dalam kamar mandi Anda. Tidak hanya itu, kedua model pemanas air SLIM juga dilengkapi dengan sistem yang memudahkan perawatan dan pemeriksaan bagian internal dengan cepat dan mudah. (Sagar/DC/Dok. Ariston)



Tags: pemanas_air,   lifestyle,   mandi_air_hangat