Mother&Baby Indonesia
Mengubah Struk Belanja Menjadi Cashback

Mengubah Struk Belanja Menjadi Cashback

Dengan kemajuan teknologi saat ini, berbelanja berbagai produk dapat dilakukan secara online. Selain menawarkan kemudahan karena Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah, dengan berbelanja secara online Anda juga bisa mengetahui diskon yang diberikan pada produk yang yang akan dibeli.

 



Indonesia ditenggarai akan menjadi salah satu pasar konsumer terbesar di dunia. Bahkan, Boston Consulting Group meramalkan kelas menengah ke atas di Indonesia akan bertambah menjadi 2 kali lipat, yaitu sekitar 141 juta orang pada 2020. Walaupun berbelanja secara online mulai dinikmati oleh banyak kalangan, ternyata mayoritas dari konsumer masih berbelanja secara offline dan e-commerse hanya menyumbang kurang dari 1 persen terhadap total transaksi ritel saat ini.



 

“Berbelanja secara offline akan terus menjadi bagian yang tidak bisa dihilangkan dalam indrusti ritel. Berbelanja offline masih akan berperan besar,” ujar Reynazran Royono, founder sekaligus CEO Snapcart. Melihat tantangan tersebut, Snapcart, mobile aplikasi Indonesia yang pertama pun diluncurkan dengan upaya memungkinkan pembeli mendapatkan cashback dari foto struk belanja mereka yang biasanya hanya dibuang saja.

 

Dengan mengunggah foto struk pembelanjaan Anda di aplikasi Snapcart yang bisa diunduh di Google App Store, Moms bisa mengumpulkan sejumlah cashback dari masing-masing produk dan mencairkannya maksimal 2 hari setelah proses verifikasi. Selain itu, para pembeli juga bisa berinteraksi dengan brand favorit mereka dan mendapatkan cashback tambahan dengan berpartisipasi dalam aktivitas bonus, seperti mengisi survei brand, mengunggah foto selfie, ataupun mengisi review tentang produk favorit. (Sagar/DT/Dok. M&B UK)



Tags: belanja_online,   aplikasi_handphone,   belanja