Mother&Baby Indonesia
Hari Terakhir M&B Fair Surabaya 2015, Meriah!

Hari Terakhir M&B Fair Surabaya 2015, Meriah!

Mother & Baby Fair Surabaya 2015 hari ke-3 tidak kalah meriah dengan 2 hari sebelumnya. Diawali dengan Sleek Baby Costume Competition yang diikuti oleh puluhan peserta yang mengenakan berbagai kostum unik dan kreatif bertema "Healthylicious". Dengan mengikuti kompetisi ini, Si Kecil diharapkan agar dapat lebih mandiri dan berani untuk tampil di depan umum. Juri pun kemudian memilih 3 pemenang dengan kostum terbaik, yaitu Shanelle So Clementine, Felecia Callysta Yunius, dan Joaquin Aillen Tumbelaka.

 

Kemeriahan M&B Fair hari terakhir tidak berakhir sampai di sana. Moms juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan ilmu yang berkaitan dengan "Pentingnya Stimulasi Dini bagi Tumbuh-Kembang Si Kecil" bersama Zwitsal. Ada pula talk show mengenai "Pendidikan Dini yang Baik untuk Anak" dari Cikal Surabaya. Di sore hari, Wahana Visi Indonesia juga memberikan ilmu yang bermanfaat bagi Moms mengenai cara menyiapkan "MPASI Sehat dan Bergizi untuk Si Kecil".



 



Dalam rangkaian acara hari ini, Si Kecil juga diajak untuk berperan dalam story telling yang diberikan oleh Sleek Baby dan Zwitsal. Melalui dongeng ternyata pesan kebaikan yang ingin disampaikan kepada Si Kecil bisa diterima dengan lebih baik dan mudah dimengerti. Demikianlah seluruh kegiatan M&B Fair Surabaya hari ke-3 di Ciputra World Surabaya. Meskipun begitu, bukan berarti kemeriahan yang telah Moms rasakan di M&B Fair juga akan berakhir lho, Moms! M&B Fair 2015 masih akan berlanjut di Jakarta pada Oktober mendatang. Sampai jumpa lagi, Moms! Terima kasih sudah turut memeriahkan M&B Fair Surabaya 2015. (Deonisia Arlinta/DC/Dok. M&B)



Tags: event,   mother_and_baby,   talk_show,   pameran








Cover Januari - Februari 2020