Mother&Baby Indonesia
David Beckham Melarang Putrinya Potong Rambut

David Beckham Melarang Putrinya Potong Rambut

Meski Victoria lebih mengerti tentang tatanan rambut putri kecilnya, Harper, 4, bukan berarti David Beckham tidak punya andil untuk ikut menentukannya. Saat diwawancarai oleh Yahoo! Style, dengan tegas David mengungkapkan bahwa rambut indah Harper tidak boleh dipotong.

 



“Sekitar setahun yang lalu, istri saya mengatakan, 'Mungkin sebaiknya kita menggunting rambut Harper'. Mendengar saran itu, saya langsung menolaknya dengan tegas. Sejak ia lahir, kami tidak pernah menggunting rambutnya. Karenanya, panjang rambut Harper sudah hampir mencapai lututnya,” ujar pria 40 tahun itu.



 

Memang benar, Harper tidak hanya terkenal dengan style pakaiannya yang cantik, tetapi juga dengan rambut panjang brunette-nya yang selalu berkilau. Tidak heran kalau David pun jatuh cinta dan posesif terhadap rambut anak bungsunya tersebut. Namun ketika ditanya mengenai gaya berpakaian, David yang baru-baru ini meluncurkan kampanye H&M Modern Essentials bersama Kevin Hart, mengaku lebih memercayai penilaian sang istri. 

 

“Saya lebih percaya kepada Victoria daripada penilaian saya sendiri. Saya pun tidak pernah menyuruhnya berganti pakaian. Kalau boleh jujur, ia tidak pernah kelihatan buruk dalam pakaian apapun. Namun, ada waktu-waktu ketika saya mengenakan pakaian tertentu dan ia mengatakan, 'Bagus juga, sekarang ganti pakaianmu'. Haha,” ujar David. (Sagar/DC/Dok. Yahoo)



Tags: victoria_beckham,   david_beckham,   harper