Mother&Baby Indonesia
Belajar Membuat Burger & Jus di Potato Head

Belajar Membuat Burger & Jus di Potato Head

Saat akhir pekan, mal menjadi tujuan orang tua membawa anak-anak untuk refreshing. Jika selama ini Anda membawa anak ke playground yang tersedia di mal, Anda juga perlu mengajaknya untuk belajar membuat makanan. Sudah banyak restoran yang menyediakan aktivitas khusus bagi anak-anak, salah satunya adalah Potato Head.

 

Tahun lalu merupakan pertama kalinya Potato Head mengadakan aktivitas membuat makanan dengan kokinya adalah anak-anak. Mereka diajak untuk membuat burger. Restoran yang bernuansa cozy ini memang sengaja sengaja mengadakan kegiatan ini karena para pelanggannya adalah para keluarga yang sering membawa anak-anak mereka ketika sedang bersantap. Selagi para orang tua sedang bersantai, anak-anaknya memiliki aktivitas lain tidak hanya sekedar bermain namun juga belajar.



 



Pada Mei lalu bersamaan dengan Mother's Day, Potato Head di Pacific Place mengadakan kegiatan membuat jus bagi anak-anak yang dipandu oleh salah satu chef profesional bernama Julian. Dalam kegiatan tersebut, anak-anak diajarkan membuat jus khusus dengan menggunakan buah lokal di antaranya jeruk dan mangga. Sengaja menggunakan buah lokal agar anak-anak juga mendapat pengetahuan tentang macam-macam buah yang dihasilkan di Indonesia.

(Meiskhe/DT/dok.PotatoHead)
 



Tags: aktivitas,   potato_head








Cover Maret 2020