Mother&Baby Indonesia
Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg Umumkan Kehamilan Istri

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg Umumkan Kehamilan Istri

Kabar gembira kali ini datang dari pendiri media sosial nomor satu di dunia, Mark Zuckerberg. Pendiri Facebook ini mengumumkan dalam akun Facebook pribadinya akhir pekan lalu bahwa sang istri, Priscilla sedang hamil.

 

Dalam postingan tersebut, ia juga menceritakan bagaimana usahanya bersama istri untuk mendapatkan anak. Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya sang istri sempat mengalami keguguran hingga 3 kali selama dua tahun terakhir.



 

"Saat akan memiliki anak, Anda akan banyak berharap. Anda akan mulai membayangkan bagaimana saat membesarkan mereka dan memimpikan masa depan mereka, dan Anda akan mulai membuat banyak rencana. Namun, rencana itu gagal begitu saja setelah keguguran terjadi,” tulisnya dilansir dari M&B UK.

 



Mark menambahkan, awalnya ia dan sang istri sempat putus asa. Tetapi semangatnya mulai bangkit setelah ia menceritakan pengalamannya pada teman yang juga mengalami hal yang sama. “Ketika kami menceritakannya kepada teman-teman, kami menyadari bahwa hal serupa juga banyak terjadi. Setelah mereka melaluinya, mereka pun memiliki anak yang sehat. Kami berharap bahwa dengan berbagi pengalaman dapat memberi lebih banyak harapan bagi semua orang yang juga mengalami keguguran. Saya juga bersyukur bahwa kehamilan istri saya baik-baik saja. Kami tak sabar untuk menyambut kelahirannya ke dunia!” ungkap Mark.

 

Congratulation to Mark and Priscilla! (Aulia/DT/dok.M&B UK)



Tags: kehamilan,   mark_zuckerberg,   facebook,   keguguran,  








Cover Maret 2020