Mother&Baby Indonesia
David Beckham Tanggapi Kritikan Untuknya

David Beckham Tanggapi Kritikan Untuknya

Beberapa hari lalu David Beckham tertangkap kamera sedang berjalan-jalan dengan kedua anaknya, Brooklyn, 16, dan Harper, 4, di West Hollywood, California, AS. Waktu kebersamaan keluarga ini kemudian menimbulkan berbagai tanggapan karena Si Kecil Harper tampak menggunakan empeng.

 

Melihat banyak komentar negatif dan kritikan kalau balita usia 4 tahun seharusnya tidak lagi mengempeng karena akan menghambat perkembangan bicara dan merusak gigi, suami Victoria Beckham itu pun langsung angkat bicara. Pada Senin (10/08), ia mengunggah foto artikel dari sebuah media dan menulis, “Mengapa orang-orang merasa berhak untuk mengkritik orangtua tentang anak-anak mereka tanpa berdasarkan fakta-fakta?”



 



“Semua orang tahu jika anak-anak sedang tidak merasa sehat atau mengalami demam, orangtua pasti akan membuat mereka senyaman mungkin. Dan hampir selama ini empeng lah yang membuat mereka nyaman. Jadi, bagi orang-orang yang mengkritik, berpikirlah dua kali tentang apa yang harus Anda katakan mengenai anak-anak orang lain. Sebab, sebenarnya Anda tidak punya hak untuk mengkritik saya sebagai orangtua,” lanjut pria 40 tahun itu dengan tegas.

(Sagar/DT/Dok. David Beckham Instagram)



Tags: victoria_beckham,   david_beckham,   harper,   brooklyn,   romeo,   cruz










Cover April 2020